Lahir di Kota Wonosobo, 26 September 1997. Merupakan anak kedua dari 5 bersaudara dari pasangan Salman Al Farizi dan Ibu Murdiyati. Kedua orang tuanya hidup di pedesaan dengan mata pencaharian sebagai petani dan pengrajin batako. Semenjak kecil, Ahmad tinggal dan diasuh oleh kakek dan neneknya yang masih satu kampung dengan kedua orang tuanya. Praktis Ahmad memperoleh perhatian, kasih sayang, dan perlindungan dari dua keluarga. Namun bukan kemanjaan yang Ia rasakan, melainkan disiplin dan kerja keras yang selalu membekas.

Semua jenjang pendidikan ditempuh di kota kelahirannya Wonosobo. SD lulus tahun 2009, SMP lulus tahun 2012, dan SMK Akuntansi lulus tahun 2015. Lulus SMK, Pemuda yang kecilnya bercita-cita jadi tentara ini langsung bekerja di rumah makan sebagai pelayan. Tiga bulan kemudian, Ia dipercaya oleh pemiliknya untuk mengelola rumah makan baru yang sedang dirintisnya. Karena minim pengalaman, dan usia yang masih muda tanggung jawab pekerjaan yang diberikan kepadanya hanya bisa ditunaikan selama 3 bulan.

Selepas dari bekerja di rumah makan, Ia mencoba beberapa kali bekerja di tempat lain, seperti menjadi sales regulator gas, karyawan pabrik kayu lapis, dan semuanya tidak berlangsung lama. Tahun 2017, Pria yang punya hobi sepak bola ini, baru memulai kariernya di Gama Exacta di Divisi Percetakan bagian finishing. Setahun kemudian dipindahkan ke Divisi Bimbingan Belajar di bagian logistik. Dalam usaha baru Gama Exacta On Line (GEOL), Pria yang punya wajah mirip striker bola Anis Sagara ini, dipercaya ikut menangani HRD (Human Resources Department).