Lahir di Lombok 12 Februari 1969, anak ke 2 dari 4 bersaudara ini dibesarkan di kota Sragen Jawa Tengah kota kelahiran kedua orang tuanya. Ayah dan Ibunya sebagai PNS yang masih memiliki turunan darah biru, ayah dari trah mangkunegoro, sedangkan ibu dari trah kasunanan. Ary kecil merasa memperoleh perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ia dilatih dan dididik dengan tradisi dan adat istiadat keraton yang ketat. Mulai bangun tidur pagi hari sampai mau tidur malam hari tidak lepas dari aturan tradisi dan adat istiadat leluhurnya. Ketika usianya menginjak 12 tahun, sang ayah meninggal dunia, maka iapun sangat merasakan kehilangan sosok panutannya.

Pendidikan

Setamat SMA di Sragen tahun 1987, pria yang punya hobi musik dan olah raga bulutangkis ini melanjutkan pendidikan di kota pelajar Yogyakarta. Ia memilih Diploma 3 Perbankan. 3 tahun ia selesaikan lalu melanjutkan strata satu di kota Malang, dan berhasil menyandang Gelar Sarjana Ekonomi, setelah dua tahun ditempuhnya.

 

Tahun 1992 mencoba meniti karir di Solo menjadi sales buku Bahasa Inggris Digital. Setahun kemudian pindah kerja di Jakarta sebagai sekretaris direksi di sebuah PT yang bergerak dibidang perdagangan dan jasa. Pekerjaan ini ditekuni selama 1 tahun. Tahun 1994 mengadu nasib di Purwokerto dengan  masuk Gama Exacta cabang Purwokerto dan diterima sebagai staf keuangan Gama Exacta. Tahun 1997 ditarik ke Yogyakarta sebagai staf keuangan Kantor Pusat Gama Exacta. Tahun 2002 diangkat sebagai manajer keuangan Divisi Bimbingan Belajar merangkap sebagai Sekretaris Direktur Utama. Jabatan ini disandang hingga tahun 2006.

Ketika Gama Exacta melakukan perubahan sistem Bimbingan Belajar khususnya luar kota, maka pria yang memiliki cita-cita menjadi Direktur Bank ini diberi mandat baru sebagai koordinator kolektor.

Dalam usaha Gama Exacta On Line Bapak yang pernah menjadi bendahara AMA Yogyakarta ini dipercaya ikut menangani bagian Expedition and Delivery (ED).